Selasa, 19 Juli 2011

convert gambar dengan menggunakan java Image Morpher.

malam teman.. kali ini saya memposting sebuah aplikasi untuk men-convert rezise gambar kalian menggunakan aplikasi yang berbasis java ini...

setelah saya berkelling melihat suasana internet ria akhirnya saya menemukan aplikasi yang saya cari-cari sejak dulu.. nama aplikasi ini adalah.....???? tara Image Morpher.
aplikasi ini sangatlah berguna bagi sembyan s60v3 yang tidak bisa menjadikan gambar kesayangan anda dengan aplikasi ini kita bisa mengonver gambar dari GIF ke jpg sesua keinginan kita..
melalui aplikasi yang sederhana ini..
tp buat saya aplikasi ini adalah jempolan yang sangat berguna bagi saya yang suka mengutak-atik sembyan kesayangan anda.


jadi tunggu apalagi sob sedottt aja di Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong di maklumi...
kalo kalian gc punya Open ID dan google account..
mohon gunakan anonymous dan sertakan nama kalian di sana..