Sabtu, 06 Agustus 2011

CARA HACK NOKIA C5 DAN NOKIA TIPE TERBARU 2011

Malem sobat cool kali ini saya akan memposting sebuah aplikasi untuk mengehack nokia terbaru...
postigan ini saya ambil dari blog lain dan saat itu juga teman saya merengek-rengek ingin di hack hp nokia milik nya... karena dia melihat hp saya tanpa pikir panjang dia langsung menyuruh saya mengehack hpnya..
kebetulan saya punya halloOX2 v2.03 dan hasilnya ekkk di ketekin ama kesalahan penyalur.. walaupun sudah di coba beberapa kali tetep cuuiihhh ggc bisa untuk hack nokia C5 milik teman saya itu..
ouch ya saya sudah dapet solusi terbaik buat hack nokia temen saya yaitu HelloOX2 versi terbaru.. ampuh buat hack hp nokia S60v3 QWERTY dan NON-QWERTY contohnya hp C5...
TIPE HP YANG KOMPETABLE UNTUK HALLOOX2 INI...
>>YAITU<<
NOKIA N8-00
NOKIA E7-00
NOKIA C7-00
NOKIA C7 Takjub
NOKIA C6-01
NOKIA C5-03
NOKIA E5-00
NOKIA X5-00
NOKIA 5233
NOKIA 5230
NOKIA 5800 Xpresmusic
Dan lain-lain

Oke siap ikuti cara AN'OVER!!!!
KOSENTRASI

1).Pertama silahkan kamu buat sertifikat Cert&key via Opda/aplikasi xstevedore.Jika menggunakan xstevedore caranya bisa dilihat DISINI
 kalo kalian sudah mengerti cara-caranya bisa kalian sedot langsung Disini

2).Kedua silahkan Download aplikasi freesigner Terbaru agar bisa langsung di instal tanpa dimundurkan tahunya.

Downlaoad Freesinger-2011.sisx

Dan langsung instal aplikasinya.!
Cara penggunaanya Free signer bisa dibaca DISINI

3).ketiga Download aplikasi HELLoOX2 V 2.10

4).Signed aplikasi HELLOOX2 v2.10.SIS dengan sertifika cert&key dengan menggunakan freesigner dan cara signed ada di langkah 2.dan langsung instal aplikasinya

5).Lima silahkan buka aplikasi HELLOOX2 cukup kamu klik aplikasinya,tunggu beberapa menit hingga proses hacking selesai.

6).Enam jika proses hacking sukses,silahkan kamu tes Instal aplikasi unsigned seperti freeisms.jika berhasil berati handphone sudah hacked.

Cukup sudah,mudah bukan, jika sudah berhasil......


NOTE:
Perbedaan HELLOOX2 V2.03 dengan HELLOOX2 V2.10 terletak pada sistem proses hacking.

Dalam folder Helloox2 v2.10
.::: CertProvisioner.sisx
.::: HOX2ISMover.sisx
.::: installserver.zip
.::: ROMPatcherPlus.sisx
.::: rootCert.sisx

Tutorial masih akan Diralat jika masih ada kekeliruan dalam penulisan maupun penyampaian.

Jadi selama ini kita selalu mencarai tutorial CARA HACK NOKIA X6-00,CARA HACK NOKIA X5,CARA HACK NOKIA 5233,CARA HACK NOKIA C5,TUTORIAL CARA HACK C6,CARA HACK NOKIA E5,CARA HACK NOKIA C7 atau CARA HACK SYMBIAN S60V5,S^3 tanpa flasing,kini HELLOOX2 V2.10 menjawab pertanyaan kita semua.


Semoga sukses buat kita semua,kususnya SAHABAT SMA Gue...

10 komentar:

  1. Nama :afgan moetcho.
    kalo hp tipe 5800 XM tipe lama bisa gc yach???

    BalasHapus
  2. Nama : michael jordan.
    bos koc gc bisa sich di instal halloOX2 di hp C5 gue.. padahal sudah gue coba beberapa kali tetep gc bisa.. mohon bantuan.. thanks!!

    BalasHapus
  3. @afgan moetcho. ; maksudnya yang hp nokia 5230 sob.. bisa banget sob.. kebetulan itu versi s60v5 nya pasti coucok buat hp kamu sob...

    @michael jordan : masak gc bisa sob.. emang sudah diturutin cara-caranya di atas???
    coba cek dech sob barang kali ada yang salah kali..

    BalasHapus
  4. gan mohon bantuan carikan cer n key aku.
    Nie imei aku 355358048394889
    tlong bantuanya gan!

    BalasHapus
  5. @ozenk : Iya ganz tp maaf banget kalo lama bisa q cariin cos ku kalo pakek opda mungkin lama banget.. ku saranin pakek ajach di Xstevedore cr dan key-nya.. atau bisa juga signin helooX2 dengan freesigner terbaru 2011 mungkin bisa.. cos hp temen q juga sama dengan hp qm.... dan ternyata bisa... coba dulu bos...

    BalasHapus
  6. gan kalo di langkah 4 nya itu kan di akhir kita kan harus klik Go nah pas di klik eror trus,
    Found error gtu da

    @aay

    BalasHapus
  7. gan, kok katanya jenis file tidak di dukung (error)?
    gimana nih?
    mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  8. gan, kok katanya jenis file tidak di dukung (error)?
    gimana nih?
    mohon bantuannya gan

    matt

    BalasHapus
  9. boz,hpku kok gak bisa2 untuk di hack ya,kira?apa masalahnya...................

    BalasHapus
  10. gan bagi game khusus c5-03 stiap game yg sya instal file jar gk bisa,sis jg kadang2.pdhl hp sya sudah di hack.mhon bntuan'a.

    BalasHapus

Tolong di maklumi...
kalo kalian gc punya Open ID dan google account..
mohon gunakan anonymous dan sertakan nama kalian di sana..