Minggu, 17 Juli 2011

Speedy Go! memacu akselerasi hp sembyan anda.

oke sob cool kali ini saya menemuka aplikasi keren yaitu Speedy Go!..


 Wach ada tikus di hp ku!!!!!
gc lah sob aplikasi ini bukan tikus tp monyet.. heehee
Apa itu speedy Go????
tentu kalian sudah tau dari namanya aja speedy pasti kenceng banget...
yaps betul banget gunaya untuk menstabilkan akselerasi hp sembyan anda..

khususnya hp yang sering lemot dan eror bisa di stabilkan lagi kayak baru lagi...
aplikasi ini menguntungkan banget bagi saya karena aplikasi ini membantu kinerja hp sembyan saya yang sering banget lemot dan hang saat saya membuka aplikasi yang sangat penting..
ayo sob sedot ajach jangan ragu karena aplikasi ini saya udah coba di hp sembyan saya..
Tipe hp...
Untuk Nokia S60v3 Disini sob
ouch ya ada versi sembyan S60v5 juga lohh sedot disini sob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong di maklumi...
kalo kalian gc punya Open ID dan google account..
mohon gunakan anonymous dan sertakan nama kalian di sana..