Minggu, 17 Juli 2011

image designer terasa punya aplikasi edit photo terkeren.

 Malam teman teman hari ini malam yang gelap ya..
ya iyalah dasar yang punya blog sinting..hehee
hari ini saya memposting sebuah aplikasi kayak mobile photoshop  tp aplikasi ini cukup mudah menggunakannya..

eng tereeeeee aplikasi ini di sebut Image designer..
tentu kalian tau,, dari namanya ajach udah terkias sebuah kata designer yaitu mendisai sebuah photo kesayangan anda..
wich bagus nie?? ya emang bagus sobat cool aplikasi ini saya rasa lebih mudah lo ama photoshop jadi ini buktinya kalo saya udah nyobak nie aplikasi...

hee saya tu gc seni orangnya sob jadi jangan ketawa ya lihatnya.. heehee
ouch ya aplikasi ini berbasis phyton sob jadi harus download phiton dulu.
kalo gc ada phyton ini di hp sembyan anda maka ibarat ayam goreng kehilangan piring sob jadi gc enak makannya ya kan.. heehee
oke sob download phyton dulu ya.. tp harus ingat jangan di instal di tempat berbeda..
misalnya qm naruh image designer di kartu memori sedangkan phyton di kartu telephone maka aplikasi ini gc akan berjalan sempurna sob jadi pastikan di taruh di kartu memori ya sob...

untuk phyton gue kasih yang spesial buat sobat cool yang setia..
  • Super phyton sedot ajach sob Disini 
  • Image designer sedot sob Disini 
                                                                 Selamat mencoba sob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong di maklumi...
kalo kalian gc punya Open ID dan google account..
mohon gunakan anonymous dan sertakan nama kalian di sana..