Minggu, 17 Juli 2011

X7biju merubah tampilan menu s60v3 serasa membawa iphone.

Malam sob jumpa lagi bersama saya.malam ini saya akan posting aplikasi keren dan menarik untuk dicoba..
hemm hemm apakah anda tau handphone terkeren dan terpopuler saat ini??
yaps betul banget sob yaitu IPHONE siapa sih yang gc tau iphone..
handphone tercanggih dan termahal saat ini yang di idam-idamkan oleh semua orang..
ingin merasakan sensai iphone di hp sembyan s60v3 kalian gc????
nachh jadi aplikasi ini lah solusi yang tepat untuk anda.. hemat uang,,hemat biaya,,dan lain-lain..
aplikasi ini di sebut X7biju aplikasi ini yang bikin saya kagum adalah aplikasi ini bukan dijalankan oleh swf atau yang disebut  flas yang berada di aplikasi pada biasanya...


cara menggunakanya sangatlah mudah tp sayangnya berbahasa cina..
tp jangan resah dulu aplikasi ini ibarat cloningannya Iphone dech..
90% iphone banget dan tidak akan pernah bosan dengan aplikasi ini..
Keunggulanya adalah sebagai brikut:::::
pertama terasa kayak iphone,,kedua tampilan layar bergeser menyemarakan suasana hp anda,,ketiga aplikasi
 ini portable ama hp sembyan s60v3 anda dan berbagai keunggulan aplikasi ini gc bisa kehitung...


dimana adakeunggulan di sana pasti ada ke lemahan..
kelemahanya bila kalian pakek X7biju  tentu akan berbenturan dengan sms bawaan  yang sembyan anda.. dan satu lagi bahasa cinanya yang gc bisa q mengerti tp tenang bagi yang suka utak atik sembyannya akan tau cara setting ke bahasa inggris... saya belum tau maaf saja saya baru mencoba aplikasi ini tp saya akan posting lagi cara penggunaanya,,sekarang cuma saya ingin memberi tau sobat cool yang ingin merubah sembyanya serasa pakek iphone...

ini cuplikanya sobat cool..
jrengjeenngggggg 


Gimana sobat cool keuuyyeenn kan....????
gc usah ragu lagi sedot ajach Disini
okey bos selamat mencoba ya.... semoga lancar okeh... tp ingat hp nyaw harus di HACK dulu!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong di maklumi...
kalo kalian gc punya Open ID dan google account..
mohon gunakan anonymous dan sertakan nama kalian di sana..